Sabtu, 12 Juli 2008

lebih gampang senam poco-poco daripada senam yang satu ini...

Huh, akhirnya SNM-PTN selesai juga. Akhirnya aku menyudahi bangun awalku untuk dua hari ini. Bayangin aja, rumahku kan di demak tuh, terus lokasi ujianku di UNDIP Tembalang yang nun diatas sana. Biar nggak telat, hari pertama aku bangun sekitar jam setengah empat. Dengan perasaan penuh semangat layaknya para waria yang ikut BE A MAN, aku langsung bersiap-siap. Mandi yang biasanya pake luluran masker jengkol dan siul-siul tekotek mirip kodok, sementara ini aku hentikan. Terus sarapan juga nggak lagi pake acara ngacung-ngacungin sendok sambil bilang ’maknyus’ atau ’makblegender’, langsung sikat abis nasi yang ada di piring tanpa babibu.
Beuuh... intinya pas dua hari itu aku adalah prajurit yang siap tempur lah! Sebelum ngerjain aja, aku nerapin jampi-jampi mujarab hasil karya pak RT dan pasangan duet hebohnya, tukang jamu jawa.
”bleketepe, makjroot kulukutukperkutut nggak mau kentut, lusralulus josibejo tosiparto.... eprek-eprek halahdalah... jroot!”
Sip! Mantra kuucapkan dengan lancar, hingga mulut berbusa-busa nggak karuan mirip orang nenggak jus jeruk dicampur bensin. Walau sudah sekuat tenaga jampi tadi kuucapkan, masih banyak rintangan menghadang kayak nyangkutnya biji kedondong di lubang idung sampe telinga yang kesumbat tiang listrik!
Tapi sayang,kepintaranku membaca mantra tidak diimbangi dengan kecerdasan si tukang bikin onar, eh tukang buat soal ding! Mereka rada bego, menurutku. Yah, kalau dipersenin, kebegoonnya sudah mencapai 99,9999%. Sedangkan kebodohanku sendiri telah mencapai 10000000%. Tuh, dilihat dari besar persenan aja mereka kalah?!hahaha! (ketawa sinting!)


Masih nyambung euy!
Tunggu aja yah sampe aku berhasil bersin sambil buka mata, hehe!!!

1 Komentar:

Pada 22 Juli 2008 pukul 21.02 , Blogger Eve's Dicom mengatakan...

Ckckck..bahasamu ki lho, coc!!
smakin lama smakin amburadul, welweh..welweh..
Untung kuw didewasakan bsama dgnmu. So, kuw taw apa yg kau tulis..wkwkwk..
maybe coz ur language, no body can understand n then no body give u a comment..haha!! [JK]

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda